Ketakutan Pengkhianatannya Terhadap Islam Terbongkar Kerajaan Wahabi Salafi Blokir Situs Islam

Manar4_1Beirut, LiputanIslam.com — Kementrian Budaya dan Informasi Arab Saudi memblokir website Al-Manar, sehingga tidak dapat diakses di seluruh wilayah kerajaan.

“Tindakan rezim Arab Saudi yang memblokir website kami tidaklah mengejutkan. Rezim intoleran ini bahkan telah mengeksekusi mati Syaikh Nimr Baqir al-Nimr hanya karena ia mengemukakan pendapat,” tulis Al-Manar (05/1/2016).

“Rezim Arab Saudi memblokir Al-Manar karena kami telah mengekspos wajah takfiri dan teroris dari keluarga kerajaan. Mereka telah mengkhianati nilai-nilai kebenaran dalam Islam, dan bersekongkol menghancurkan ummat…”

 

 

“Di Suriah, House of Saud telah mendanai kelompok teroris sejak awal krisis pada tahun 2011. Langkah ini menyebabkan berbagai bentuk kehancuran yang mengerikan melanda negara itu,” lanjut Al-Manar.

“Di Irak, House of Saud mendukung para teroris bomber bunuh diri, yang telah menyebabkan ratusan ribu penduduk setempat kehilangan nyawa.”

“Di Yaman, House of Saud melakukan agresi yang mematikan. Membunuhi masyarakat sipil dan tentara nasional yang tak terhitung jumlahnya.”

“Di Bahrain, House of Saud telah mendukung penguasa diktator, yang telah menjalankan roda pemerintahan dengan menindas rakyat.”

“Kami berjanji, walaupun rezim Arab Saudi telah memblokir Al-Manar, namun hal ini tidak akan bisa membungkam suara perlawanan,” tutup Al-Manar.

Selain Al-Manar, rezim Arab Saudi juga memblokir salauran televisi Al-Mayadeen.

Sumber : Liputan Islam

Iklan