KHALIFAH DAULAH KHAWARIJ ISIS KETURUNAN RASULULLAH SAWW ?

AB  ISIS

LiputanIslam.com — Abu Bakar al-Baghdady, yang diklaim sebagai ‘Amirul Mukminin’ dari ISIS (Islamic State oc Iraq and Syam) akhirnya meperlihatkan wajahnya. Di jejaring sosial sejak akhir tahun lalu, wajahnya telah beredar di berbagai forum pendukung ISIS.

Pemimpin dari ISIS, Abu Bakar al Baghdady konon adalah dzuriyat/ keturunan dari Rasulullah saw. Oleh halamanMenyibak Tabir Agenda Tersembunyi Syi’ah di Indonesiadisebutkan nasab Abu Bakar sebagai berikut:

‘Urmusy Ibnu Ali Ibnu
‘Ied Ibnu Badriy Ibnu Badruddien
Ibnu Khalil Ibnu Husen Ibnu
Abdillah Ibnu Ibrahim Al Awwaah
Ibnu Asy Syarif Yahya ‘Izzuddien
Ibnu Asy Syarif Basyir Ibnu Majid
Ibnu ‘Athiyyah Ibnu Ya’la Ibnu
Duwaid Ibnu Majid Ibnu
Abdirrahman Ibnu Qasim Ibnu Asy
Syarif Idris Ibnu Ja’far Azzakiy
Ibnu ‘Ali Al Hadiy Ibnu Muhammad
Al Jawwad Ibnu Ali Ar Ridla Ibnu
Musa Al Kadhim Ibnu Ja’far Ash
Shadiq Ibnu Muhammad Al Baqir
Ibnu Ali Zainal ‘Abidien Ibnu Al
Husen putra Ali Ibnu Abi Thalib
dan Fathimah Binti Muhammad
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. (Diambil dari risalah Maddul Ayaadii Li Bai’atil Baghdadiy, milik Abu Humam Al Atsariy)

Saya [redaktur] tidak mempermasalahkan apakah Abu Bakar benar-benar seorang dzuriyat atau bukan, namun ada hal yang janggal dari uraian tersebut. Dari Sayyidah Fatimah as hingga ke Abu Bakar al-Baghdady hanya melalui 17 generasi.

Tahun ini, 1435 hijriah. Seandainya diasumsikan setiap generasi jaraknya adalah 35 tahun (dengan data bahwa  maksimal pada usia 35 tahun, biasanya manusia sudah memiliki generasi penerusnya yaitu anak. Dengan menggunakan patokan 35 tahun, maka dari awal waktu Hijrah kaum  muslimin hingga hari ini, kurang lebih keturunan Rasul adalah dari generasi 41. Bisa lebih bisa kurang namun tidak terpaut jauh. Misalnya Sayyid Ali Khamenei adalah generasi ke 39.

Sedangkan Abu Bakar al Baghdady di sebutkan ada di generasi ke 17. Dengan menggunakan teori yang sama yaitu 35 tahun, maka seharusnya Abu Bakar hidup di tahun 600 Hijriah, bukan hari ini. (LiputanIslam.com/ba)

Sumber :

http://liputanislam.com/tabayun/pemimpin-isis-dzuriyat-rasul/

%d blogger menyukai ini: