INILAH BUKTI MUSLIM AHLU SUNNAH SURIAH DIPERANGI KOALISI TAKFIRI NEO KHAWARIJ WAHABI SALAFI -ZIONIS ISRAEL

 

 

 

(Pertanyaan seorang mahasiswa Indonesia di Suriah)

Netanyahu dan Assad

Gambar diatas diunggah di jejaring sosial oleh aktivis yang peduli Suriah. Gambar sebelah kiri adalah Netanyahu, PM Israel yang menyalami pemberontak Suriah yang dirawat di RS Israel. Sedangkan gambar sebelah kanan adalah Bashar al-Assad, Presiden Suriah yang menyalami Tentara Suriah yang terluka.

Selama ini yang sering kita dengar adalah, pemberontak Suriah yang oleh media Islam mainstream disebut mujahidin sedang berjuang menegakkan khilafah di Suriah, lalu kenapa saat terluka berobatnya ke Israel? Apakah Israel juga mendukung umat Islam mendirikan khilafah di Israel? Khilafah ala apa dong? Khilafah al-Israeliyah? :D

Seorang kepala negara peduli terhadap tentaranya, adalah hal yang sangat wajar. Namun jika pemimpin sebuah negara ilegal seperti Israel mendadak peduli dengan pejuang khilafah, maka hal ini harus dipertanyakan lagi. Apakah selama ini Israel pernah peduli dengan rakyat Palestina? Tidak sama sekali. Mereka diperlakukan dengan sangat kejam dan bengis dan tidak berperikemanusiaan

Yang terjadi di Suriah apa sih? Perang Sunni – Syiah?

 

 

Ada istilah  yang dipopulerkan Anas Urbaningrum saat dia terjerat sebuah kasus. Istilah tersebut adalah nabok nyilih tangan atau proxy war. Israel sedang melakukan skenario tersebut di Suriah. Suriah adalah ancaman bagi Israel karena selain tidak mau berdamai dengan Israel sejak negara ilegal Israel berdiri (status Suriah – Israel hanya gencatan senjata), Suriah adalah pendukung gerakan perlawanan terhadap Israel seperti Hamas, Hizbullah dan Jihad Islam.

Untuk melumpuhkan gerakan perlawanan, maka pendukung dari gerakan tersebut harus dihancurkan terlebih dahulu. Tetapi Israel tidak mau mengambil resiko besar jika harus berperang secara langsung dengan Suriah. Untuk itulah, diciptakan permusuhan antara sesama umat Islam dengan memperuncing isu Sunni –  Syiah, sehingga seperti kita lihat hari ini, di Suriah sudah kacau balau dan lebih dari seratus ribu jiwa melayang sia-sia. Seruan jihad dikumandangkan di seluruh dunia untuk memerangi Bashar al-Assad yang disebut sebagai Syiah. Yang akhirnya berperang di Suriah adalah sesama muslim, di satu pihak mereka berperang untuk membela tanah air dan kehormatan bangsa, sementara pihak lainnya merasa berjihad untuk melawan ‘Syiah kafir’  dan menegakkan khilafah. Sayang sekali. Semoga kaum muslim sedunia sadar akan hal ini, dan tidak salah membedakan mana  kawan mana lawan. Aamiin (LiputanIslam.com/AF)

 

 

 

Sumeber :

http://liputanislam.com/tabayun/nabok-nyilih-tangan-ala-israel/

Iklan

Komentar ditutup.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: