BEGINILAH ISRAEL MENGAJARI PARA TAKFIRI NEO KHAWARIJ MEMBUAT PROPAGANDA ATAS AHLU SUNNAH SURIAH

Propaganda ISrael

LiputanIslam.com –  The Prime Minister of Israel: SHARE THIS: Show the world the true face of who they are talking to in Vienna – Iran participates in the daily slaughter in Syria, while Israel saves the lives of civilians wounded in Syria.

Halaman yang bernama Perdana Menteri Israel (PMI), yang dikelola oleh warga Israel pada tanggal 19 Februari 2014 mempublikasikan sebuah foto propaganda atas Iran. Menurut PMI, Iran adalah negara yang mendukung terjadinya pembantaian setiap hari di Suriah, sedangkan Israel di foto tersebut diwakili oleh seorang perawat yang tengah menangani pasien terluka yang ditemukan di Suriah, yang pesannya adalah bahwa Israel menyelamatkan warga sipil yang terluka di Suriah.

Apakah Israel sedang menipu dunia? Mengapa Israel begitu peduli dengan korban perang di Suriah sementara di lain pihak, Israel telah membantai rakyat Palestina dan menghancurkan hidup mereka.

Mantan Presiden Ahmadinejad,  ketika masih menjabat sebagai presiden, berulang-ulang menekankan solusi politik dan perdamaian untuk Suriah. Hal itu pernah diungkapkan Ahmadinejad saat bertemu dengan Sekjen PBB Ban Ki-Moon di New York. Begitu pula halnya dengan Presiden Iran saat ini Hujjatul Islam Hasan Rouhani. Dalam konferensi pers perdananya, ia  menekankan pentingnya diplomasi sebagai satu-satunya jalan untuk menyelesaikan krisis di Suriah.

Sementara Presiden Suriah Bashar al-Assad, dalam pidatonya di bulan Ramadhan yang telah berlalu, pernah mengungkapkan bahwa para teroris yang didukung oleh negara asing di Suriah akan dihadapi dengan tangan besi, yang artinya Suriah telah berkomitmen akan memberantas teroris habis-habisan. Apakah ini berarti bahwa Assad adalah seorang penjagal? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita perhatikan foto berikut (bagian yang kami samarkan dengan photoshop, adalah kepala yang sedang digorok):

ISis eksekusi
We All ISIS, sebuah fanpage pendukung ISIS yang beritanya selalu update, seringkali mengunggah foto mengerikan dan sadis yang mereka sebut ‘pemandangan indah’. Seperti inilah aksi teroris Suriah yang digelari ‘Mujahidin’ oleh media Islam mainstream. Kepada lawannya yang tidak berdaya, mereka tidak segan-segan menggorok leher, kemudian memamerkan kepala yang telah terpisah dari badannya dengan bangga di hadapan kamera. Perlakuan ini tidak terbatas hanya untuk Syiah yang mereka anggap kafir, tetapi juga kepada siapa saja yang menentang mereka. Terbukti ketika barisan pemberontak Assad pecah dan ISIS bertempur dengan FSA dan Al Nusra, mereka pun tidak segan segan menyiksa lawannya kendatipun bukan Syiah. Di Suriah, yang terbunuh oleh aksi mereka adalah muslim Sunni, termasuk ulama kharismatik Sheikh Ramadhan al-Buthi.  Ideologi takfiri yang telah tumbuh dengan subur di kepala mereka ini sangat berbahaya bagi kemanusiaan, dan inilah salah satu alasan Assad bertekad menumpas teroris sampai habis.
Negara yang mendukung aksi teroris ini adalah Arab Saudi dengan dana dan jihadis yang berjumlah besar, namun anehnya, Israel sama sekali tidak menyinggung Arab Saudi, atau menyatakan  Arab Saudi telah berperan dalam pembantaian di Suriah. Apakah ini lantaran Arab Saudi dan Israel adalah saudara kandung dari rahim yang sama?  LiputanIslam.com/AF)

 

Sumber :

http://liputanislam.com/tabayun/propaganda-israel-atas-peran-iran-di-suriah/

Iklan

Komentar ditutup.

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: