SYI’AH BIANG KELADI KEHANCURAN ISLAM ? (5) LEDAKAN TAMUZ KONSPIRASI SUCI ANTARA SUNI DAN ZIONIS

Perhatikan rute pesawat Israel diatas berangkat dan pulang lewat negara sunni apa artinya ini ?

Zacky Falhum (facebooker anti syiah) menuliskan
…siapa boneka amerika disana???…

Ibnu Jawi al Jogjakartani menangapi

Minggu 7 Juni 1981 dunia menyaksikan diamnya dua negara sunni (Yordania dan Arab Saudi)  manakala radar mereka menangkap pergerakan  enam pesawat  F15 Eagle dan delapan F16 Fighting Falcon milik AU IDF Israel yang melintas diatas wilayah kedaulatan udara di ke dua negara tersebut  (perhatikan di peta, lihat di syiahnews.wordpress.com). Ke empat belas pesawat tersebut tengah melaksanakan misi penghancuran Reaktor nuklir el tuwaitha di Bagdad Iraq.  Misi yang bersandikan Operasi Spinx [1] ini pun sukses dan terjadilah ledakan reactor di Tamuz yang membuyarkan Iraq memiliki teknologi nuklir sendiri.Yang menarik dari operasi tersebut adalah sebagai berikut :

1.    AU IDF Israel dalam menjalankan operasi ini menggunakan jalur yang sama (!!!)  berangkat dan pulang melalui wilayah udara  Arab Saudi. Bukankah Arab Saudi yang sunni itu baru saja mendapatkan 5 buah pesawat recognisi AWCS yang berkemampuan EWS sehingga pesawat-pesawat intersep Israel itu dapat segera di deteksi –  apalagi jumlah mereka mendekati dua skuadron sebuah rombongan yang terlampaau besar dan terlalu riskan untuk operasi jarak jauh (lihat peta), – dan dilaporkan  ke pangkalan pusat untuk diteruskan ke Iraq ? ada apa dengan ini semua ? Apakah AS tengah memainkan boneka yang bernama Saudi Arabia yang sunni itu untuk membiarkan pesawat Israel lewat, ataukah AS memainkan bonekanya mengatur ulang jadwal patroli bonekanya sehingga Israel leluasa terbang di wilayah udara negara suni ?

2.    Sejatinya rombongan besar pesawat AU IDF Israel ini tertangkap radar Yordania yang berkedudukan di Ma’an , saat posisi rombongan pesawat itu di wilayah udara dekat Tabuk. Bukankah Yordania dapat memebritahu ada pergerakan besar terhadap rombongan pesawat itu. Dan kedua negara suni dapat segera menembakan stinger nya ? mengapa tidak dilakukan ? adakah AS tengah memainkan bonekanya agar terdiam dan membiarkan Israel melumat reactor tamuz ?

Inilah fakta analis militer, bahwa negara-negara sunni tersebut lebih tunduk pada tuhan mereka yang bernama AS dan Israel, kalau toh mereka beralasan  Iraq di kuasai partai Baath, minimal mereka menjaga netralitas mereka, biarkan saja Bath dan Zionis bertempur. Lagi-lagi negara-negar sunni adalah boneka amerika dan Israel.

[1] Lebih lengkap mengenai operasi spink dapat dibaca di Teknologi strategi Militer  No 24 Tahun II 1989

%d blogger menyukai ini: